Selasa, 05 Mei 2009

Comment for Brotherscoot

BrotherScoot sebuah kalimat yang mempuyai sejuta makna ,sebenarnya hanyalah sebuah symbol dari teman teman yang mempunyai rasa kebersamaan persaudaraan….uniknya kita semua pehobi sebuah kendaraan bermotor yang orang bilang eropa punya sebuah merek yang sangat prestisius sejajar dengan Mercedes..ataupun merek lainya di eropa,….piagio (vespa) ….
Merek yang keren pelopor scooter sejati….tapi BS bukan karena motor ataupun yang lainya ….mo tau???? karena jiwa kita memang bersaudaraaaa dan didukung dengan hobi yang sama makaaa jadilah sebuah komunitas BS (vespa) Tentunya dengan tujuan yang positif ,o ia..
BS juga punya divisi akustik yg kebetulan ada kesempatan ngejam di cafe,,,,nggak Cuma musik seeh masih buanyakk divisi2 yang laen..mogaa aja tetap solid ampe g tau kpn .bersambung…
BY KANCHIL

2 komentar:

  1. tapi ada yang harus tau, gitarise BS divisi Acoustic (BScoustic) tungganganya cb100 lo...
    tapi yang penting semangat tetap scooter.
    kenyut tau mana yang baik dan mana yang buruk untuk digauli. yang jelas, di brotherscoot anda aan merasakan semangat persaudaraan yang tinggi. disini kita tidak hanya berkumpul, tp juga share tentang ide dan bakat kita.
    sing mesti...
    hidup kamar 14

    BalasHapus
  2. Ampun mas Kenyut, ojo galak2 tow...hehehehe

    BalasHapus